Monday, May 28, 2018

Cinta Yang Lupa Ingatan - Kedung Darma Romansha

ketika melihat matamu
lampu kota padam oleh soriot magismu
sebab senyummu
sanggup menjinakkan jalangnya kota ini
manakala setiap paha perempuan terbuat dari keju
dan gedung-gedung dibangun dari kosmetik eropa

tak ada yang lebih harum dari perangaimu
ketika tuhan cemburu pada wajahnya sendiri
aku cepat-cepat mencurinya darimu




aku ingin memakan keju
dengan selai bibirmu
dan buah apel dadamu yang montok

aku ingin tersesat di hatimu
dan sengaja kau hapus alamatnya

aku ingin kau memaksaku dengan kasar
masuk ke dalam rumahmu
dan membuang kuncinya

aku ingin hidup bukan untuk masa silammu
karena kau  bukan takdir kenanganku

dan untuk terakhir kali
aku ingin kau membangunkanku
dari mimpi tolol ini

No comments:

Post a Comment

Kepada Anakku

Anakku.. Seperti kata seorang pujangga Kau bukan milikku Kau adalah anak jamanmu Seperti aku adalah anak jamanku Tapi anakku.. ...